TRAINING ONLINE MANAGERIAL SKILL AND LEADER FOR SECRETARY ADMINISTRATOR

TRAINING ONLINE MANAGERIAL SKILL AND LEADER FOR SECRETARY ADMINISTRATOR

 

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR KETERAMPILAN MANAJERIAL DAN PEMIMPIN UNTUK ADMINISTRATOR SEKRETARIS

Aplikasi dan kajian yang akan dibahas dalam topik ini lebih menfokuskan pada peran kerja sekretaris sebagai leader yang juga harus mampu sebagai manajer dalam rangka mewujudkan kinerja yang baik dalam perusahaan/ organisasi secara profesional. Tentu saja dengan berbekal kekuatan intelektual yang dimiliki oleh individu belumlah cukup, namun masih dibutuhkan kemampuan analisis, lebih-lebih untuk posisi sekretaris, sebab peran sekretaris senantiasa dituntut untuk mampu menguasai konsep secara operasional dan memiliki keahlian manajerial serta mampu bertindak sebagai leader yang harus mengetahui apa saja yang harus dikerjakan (what things should get done), serta sebagai seorang pekerja pengetahuan (knowledge worker).

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING HUMAN RELATIONS UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Managerial Skill and Leader for Secretary Administratordengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator

MATERI pelatihan Keterampilan Manajerial dan Pemimpin untuk Administrator Sekretaris online Zoom

1. Paradigma Baru Tentang Konsep Manajemen dalam Bisnis

2. Konsep dasar Pemimpin dan Manajer

3. Human Relations

4. Peran sekretari dalam Organisasi Global

5. Sekretaris Sebagai Manajer

6. Etos Kerja dan Ketrampilan Berkomunikasi

7. Membangun Relasi dan Berfikir Positif

8. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator

METODE pelatihan Human Relations online Zoom

Metode Training Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Etos Kerja dan Ketrampilan Berkomunikasi online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Managerial Skill and Leader for Secretary Administrator.

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.