TRAINING ONLINE EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY

TRAINING ONLINE EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY

training

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR STRATEGI KEUNGGULAN LAYANAN EFEKTIF

Sebuah hasil kajian yang sangat menarik adalah apa yang dilakukan oleh Hill, Bierly & Mac Dougal (1999) yang menyebutkan bahwa, ada hubungan yang sangat signifikans antara layanan sebuah perusahaan dengan loyalitas pelanggan.

Kajian tersebut menunjukkan bahwa apabila layanan sebuah perusahan, memberikan rasa yang sangat memuaskan bagi konsumen, maka peluangnya sebanyak 95% dia akan menjadi pelanggan yang loyal, sementara apabila layanan tersebut hanya dirasakan memuaskan maka peluang untuk menjadi konsumen yang loyal adalah sebanyak 65%, artinya ada peluang 35% konsumen tersebut akan pindah ke lain perusahaan, sementara apabila layanan tersebut dirasakan kurang memuaskan, maka loyalitas konsumen hanya mencapai 2% dan apabila konsumen menrasakan sangat tidak memuaskan atas layanan perusahaan tersebut, mereka tidak akan melakukan transaksi kembali dan lebih berbahaya mereka, akan menceritakan tentang buruknya layanan perusahaan kepada minimal 20 orang kenalannya.

Para ahli bisnis baik dari kalangan praktisi maupun akademisi, mendapatkan sebuah kesepakatan bahwa “layanan yang memuaskan kepada konsumen” merupakan hal yang sangat dominan dalam mempengaruhi keberlangsungan hidup perusahaan. Oleh sebab itu hasil kajian terhadap perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam fortune 500, mereka saat ini sedang giat-giatnya mencanangkan gerakan layanan kepada konsumen.

Pada berbagai kondisi sering kita temui perusahaan-perusahaan yang memberikan layanan apa adanya kepada konsumen, atau banyak juga perusahaan memberikan layanan yang “berlebihan” atau tidak tepat sasaran sehingga tidak tepat sasaran, yang akhirnya tidak berdampak signifikans bagi perkembangan perusahaan.

Layanan yang seperti apa yang harus kita berikan kepada konsumen, sehingga akan memberikan suatu “rasa sangat memuaskan” yang akhirnya berdampak pada konsumen yang loyal. Banyak hal yang harus dipahami mulai dari konsep pengenalan konsumen konsep kepuasan dan ketikapuasan, MOT atau moment of Trut, melakukan startegi kepuasan melalui komunikasi verbal dan non verbal petugas customer service atau yang tergabung dalam Customer Service Group (CSG), strategi membentuk loyalitas konsumen melalui customer relation management, melakukan menanganan secara efektif dalam proses komplain konsumen atau Complaint Handling, mengenal perilaku konsumen dll.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING MENGANALISIS SERTA MENGGUNAKAN DATA-DATA HASIL EVALUASI UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY

MATERI pelatihan STRATEGI KEUNGGULAN LAYANAN EFEKTIF online Zoom

1. Konsep layanan dan konsep kepuasan konsumen

2. Segmentasi Layanan

3. Mengenal konsumen

4. Strategi CSG (Customer Service Group)

5. Komunikasi verbal dan non verbal petugas CSG

6. Menangani keluhan konsumen

7. Produk Layanan dan Moment of Truth (MOT)

8. Strategi Customer Relation Management untuk meningkatkan Kepuasan Konsumen

9. Customer Loyalty

10. Konsep Six Sigma

11. Six Sigma aplikatif dan hubungannya dengan kepuasan konsumen

12. Membangun budaya layanan prima dengan konsep KAIZEN

13. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY

METODE pelatihan menganalisis serta menggunakan data-data hasil evaluasi online Zoom

Metode Training EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan service excellence improvement online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE STRATEGY.

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

JADWAL PELATIHAN MATARAN TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING ONLINE EFFECTIVE WORKING HABITS

TRAINING ONLINE EFFECTIVE WORKING HABITS

training

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR KEBIASARAN PEKERJAAN EFEKTIF

Sikap kerja efektif dan efisien sebenarnya mengacu pada aspek manajerial untuk mencapai strategi usaha, target perusahaan, dan taktis bisnis dalam mengelola usaha tersebut. Efektif lebih dinilai sebagai suatu pekerjaan yang bisa diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan rencana yang telah dibuat sebelumnya. Efektif tak hanya bicara soal kuantitas, namun juga kualitas.

Di sisi lain, efisien adalah segala hal yang dikerjakan dengan berdaya guna, atau bisa dikatakan segala pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat, cepat, hemat, dan selamat.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Effective Working Habits ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PENGENALAN EFFECTIVE WORKING HABITS UNTUK PRAKERJA pelatihan Kebiasaran pekerjaan efektif online Zoom pelatihan Pengenalan Effective Working Habits online Zoom pelatihan konsep Effective Working Habits online Zoom

Dengan mengikuti pelatihan Effective Working Habits Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Effective Working Habits dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Effective Working Habits

MATERI ###

* Tiga pembunuh produktivitas kerja

+ Pola pikir yang salah

+ Tidak memiliki prioritas yang jelas

+ Tidak memiliki tujuan yang jelas

* Tindakan manusia dipengaruhi oleh cara berpikir manusia

+ Cara kerja otak manusia

+ Bagaimana terbentuknya pola pikir manusia ?

+ Mengapa saya memiliki kebiasaan-kebiasaan yang tidak efektif? Dari mana asal-usulnya?

+ Pola Pikir yang salah / False Belief

* Enam pola pikir yang salah yang membuat orang tidak berprestasi

+ Menyalahkan situasi sebagai penyebab saya tidak berprestasi

+ Perilaku Reaktif

+ Gambar diri negatif ( rasa percaya diri rendah )

+ Melihat “Masalah” & “Kegagalan” secara salah

+ Melihat “Perubahan” sebagai suatu ancaman

+ Saya akan tunjukan prestasi, kalau saya dibayar lebih besar terlebih dahulu

* Bagaimana cara merubah pola-pola pikir yang salah

+ Tehnik Reframe

+ Tehnik Afirmasi

+ Tehnik Visualisasi

* Bagaimana caranya mempertahankan motivasi kerja agar tetap tinggi dan konsisten ?

* Bagaimana cara mengatur prioritas yang jelas ?

* Bagaimana cara melakukan “Goal Setting”?

* Berbagai langkah-langkah membangun kebiasaan efektif ditempat kerja

* Film motivasi

+ Memberikan inspirasi kepada peserta tentang bagaimana cara nya meraih sukses dan tetap termotivasi

* Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Effective Working Habits

METODE &&&

Metode Training Effective Working Habits dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR !@!

Instruktur yang mengajar pelatihan Effective Working Habits ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Effective Working Habits baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Effective Working Habits ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Effective Working Habits .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

JADWAL PELATIHAN MATARAN TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING ONLINE EFFECTIVE PURCHASING AND WAREHOUSE MANAGEMENT

TRAINING ONLINE EFFECTIVE PURCHASING AND WAREHOUSE MANAGEMENT

training

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN EFFECTIVE PURCHASING AND WAREHOUSE MANAGEMENT

Ketika pengeluaran untuk pembelian material merupakan mayoritas dari pengeluaran perusahaan, pengadaan material menjadi isu strategis. Keuntungan perusahaan akan sangat bergantung pada efektifitas dan efisiensi pengelolaan pengadaan material. Biaya bahan tidak terdiri dari sejumlah uang yang dikeluarkan untuk membeli bahan saja, tetapi juga mencakup semua biaya yang dikeluarkan dalam proses pembelian dan persediaannya di gudang.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Effective Purchasing and Warehouse Management ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING MANAJEMEN PERGUDANGAN UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Effective Purchasing and Warehouse Management Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Effective Purchasing and Warehouse Management dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Effective Purchasing and Warehouse Management

MATERI pelatihan pengenalan Effective Purchasing and Warehouse Management online Zoom

1. Materials Management, Some Basic Concept

2. The Evolution from Buying to Supply Chain Management

3. The Objective of Purchasing Management

4. Purchasing Costs

5. Purchasing Terms and Contracts

6. Achieving 5R in Purchasing

7. Materials Knowledge

8. Vendor Management

9. Outsourcing

10. Fundamentals of Warehouse and Store Management

11. Warehouse and Store Layout

12. Material Handling

13. Storing and Order Picking

14. Inventory Taking

15. Cost Reduction

16. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Effective Purchasing and Warehouse Management

METODE pelatihan manajemen pergudangan online Zoom

Metode Training Effective Purchasing and Warehouse Management dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan penerapan purchasing management online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Effective Purchasing and Warehouse Management ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Effective Purchasing and Warehouse Management baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Effective Purchasing and Warehouse Management ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Effective Purchasing and Warehouse Management .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

JADWAL PELATIHAN MATARAN TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING ONLINE E-HEALTH AND TELEMEDICINE

TRAINING ONLINE E-HEALTH AND TELEMEDICINE

training

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN E-HEALTH AND TELEMEDICINE

Pada zaman yang serba cepat seperti saat ini, kemudahan informasi dan layanan sangat dibutuhkan oleh semua orang dalam semua aspek kehidupan, salah satunya dalam bidang medis. Berbagai aplikasi medis telah dikembangkan guna mengakomodasi kebutuhan pasien yang semakin kompleks dan menuntut kecepatan dan ketapatan arus informasi. Training ini akan meberikan pemahaman mengenai beberapa aplikasi medis yang dapat dikembangkan dalam suatu institusi kesehatan atau jasa layanan dalam bidang medis.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan E-Health and Telemedicine ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PRINSIP E-HEALTH UNTUK PRAKERJA pelatihan pengenalan E-Health and Telemedicine online Zoom

Dengan mengikuti pelatihan E-Health and Telemedicine Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai E-Health and Telemedicine dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang E-Health and Telemedicine

MATERI ###

1. Teknologi telekomunikasi untuk perawatan kesehatan

2. Layanan e-Health

3. Mobile Telemedicine

4. Aplikasi klinis e-Health, Telehealth and Telemedicine

5. Privaci, confidentially, Security, and Data Integrity

6. Malpraktik dan manajemen resiko

7. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah E-Health and Telemedicine

METODE pelatihan prinsip e-health online Zoom pelatihan penerapan E-Health and Telemedicine online Zoom

Metode Training E-Health and Telemedicine dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR !@!

Instruktur yang mengajar pelatihan E-Health and Telemedicine ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang E-Health and Telemedicine baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training E-Health and Telemedicine ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang E-Health and Telemedicine .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

JADWAL PELATIHAN MATARAN TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING 1 HARI JAGO SEO

TRAINING 1 HARI JAGO SEO

PELATIHAN SEO

PELATIHAN JAGO SEO

pelatihan 1 Hari Jago SEO di jakarta

 

TRAINING 1 HARI JAGO SEO  “BERIKAN  SAYA  1  HARI  PENUH  GARANSI  UNTUK DAPAT MEMBANTU LEDAKKAN

PENGUNJUNG WEBSITE DAN MEMBUAT ANDA JAGO SEO DALAM 1 HARI!”

 

MATERI

(10.00 – 12.00 WIB)

  1. Bagaimana melakukan riset market yang akan menjadi pembeli.
  2. Bagaimana mengetahui  pemain/penjual  produk  yang  akan  menjadi

kompetitor.

  1. Bagaimana melakukan  3x  penyaringan  kata kunci (keyword) hingga

menjadi KATA KUNCI PASTI.

  1. Melakukan setting SEO TANPA PLUGIN!.
  2. Membuat SEO lebih TAHAN LAMA tanpa harus di update lagi dan lagi.
  3. STRATEGY Backlink, mampu menjadi TOP #10 di semua Search Engine.

 

PRAKTEK

(13.00 – 16.00 WIB)

  1. Riset Kata  Kunci  Dan  Melakukan  Penyaringan  Kata  Kunci untuk

mendapatkan KATA KUNCI PASTI.

  1. Memperbaiki langsung  website/blog/toko  online  Anda yang kurang

baik, menjadi website yang bekerja dengan baik untuk Anda.

  1. Melakukan  komentar  blog  yang  BENAR  untuk  mendapatkan POSITIF

BACKLINK.

  1. Melakukan checkup   kecepatan   akses  website/blog/toko  online

terhadap pengunjung.

  1. Melakukan checkup SEO website/blog/toko online.
  2. Melakuan setting SEO secara langsung TANPA PLUGIN!.

 

NOTE:

Pelatihan  SEO  MASTERY  “1  Hari  JAGO  SEO”  ini telah di ikuti oleh

berbagai  kalangan  mulai  dari  Business  Owner,  Sutradara, Trainer,

Motivator,  Artis,  Digital  Strategist,  Perusahaan  Digital  Agency,

Perusahaan Umum dan lainnya.

 

Wajib diikuti oleh

  1. Pengusaha yang ingin mengembangkan bisnis secara online.
  2. Perorangan yang  ingin  membuka  Jasa  Search Engine Optimization

(SEO).

  1. Pelaku Network Marketing (MLM) yang ingin merekrut downline.
  2. Karyawan/Staff IT Perusahaan.
  3. Pemilik Toko Online yang belum mendapatkan pengunjung.
  4. Pemilik Blog (Blogger) yang ingin meledakan traffic blog.

 

JADWAL PELATIHAN MATARAM TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING BUSINESS MASTERCLASS FOR AESTHETIC & HEALTH CARE

TRAINING BUSINESS MASTERCLASS FOR AESTHETIC & HEALTH CARE

PELATIHAN BUSINESS MASTERCLASS

PELATIHAN BUSINESS AESTHETIC & HEALTH CARE

pelatihan business masterclass for aesthetic & health care di jakarta

TRAINING BUSINESS MASTERCLASS FOR AESTHETIC & HEALTH CARE Deskripsi Dalam training ini akan diberikan pemahaman bisnis, teknik-teknik dan tools siap pakai untuk dapat membuat bisnis Anda menjadi lebih sukses.

 

Workshop yang praktis dan aplikatif ini sangat cocok untuk diikuti oleh Dokter, pemilik bisnis, calon investor, direktur, manager, supervisor, pelaku bisnis aesthetic dan health care.

 

Business Masterclass For Aesthetic And Health Care adalah sebuah training baru yang unik dan merupakan kumpulan ilmu-ilmu bisnis terapan praktis yang mudah diaplikasikan dalam bisnis Anda

 

Materi Workshop

  1. Understanding The Business Model : The Helicopter View
  2. Effective Communication Skills
  3. Building Charisma : An Interesting New Discovery
  4. Business in Financial Perspective. Set Up, Strategy and Goal
  5. What Should We Know About Legality in Private Clinic ? Is it a Threat ?
  6. Understanding Patients’ Chancing Behavior ” How To Manage
  7. Building The Strong Brand Through Service
  8. The Framework of making better decision
  9. Innovation : Thinking Out Of The Box
  10. Sharpening Negotiation And Influencing Skills
  11. From Good To Great : Continuous Improvement

 

JADWAL PELATIHAN MATARAM TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING RECRUITMENT AND INTERVIEW SYSTEM FOR EXECUTIVE LEVEL

TRAINING RECRUITMENT AND INTERVIEW SYSTEM FOR EXECUTIVE LEVEL

PELATIHAN RECRUITMENT AND INTERVIEW

PELATIHAN EXECUTIVE LEVEL

training Recruitment and Interview System for Executive Level di jakarta

TRAINING RECRUITMENT AND INTERVIEW SYSTEM FOR EXECUTIVE LEVEL Workshop Recruitment and Interview System for Executive Level
Rekrutmen Lokakarya 1 dan Sistem Wawancara untuk Tingkat Eksekutif
Strategi Rekrut untuk memenangkan hati kandidat yang cocok
8 Kesalahan Umum dalam Merekrut dan Bagaimana menghindarinya

Workshop dengan Cara Rekrut dan Interview yang terbukti berhasil
untuk Perusahaan Indonesia.

Sekarang Ada Cara Jitu, Mudah, dan Akurat dalam membongkar kinerja
Kandidat Manager/GM/Direktur sebelum kita menerima mereka bekerja dan
mulai membayar gaji mereka!

Tolak kata-kata dan janji manis kandidat!
Hanya akhirnya, setelah membayar gaji kandidat selama 3 s.d 6 bulan,
mengetahui si Kandidat tidak mampu bekerja sesuai janjinya di awal.

Bongkar habis kemampuan Kandidat dengan Sistem Interview/Wawancara
ini.

Sistem ini memiliki Akurasi lebih dari 94%!
Workshop ini 100% diisi dengan ilmu praktis & pengalaman asli
dan nyata di lapangan

 

Cara Interview Konvensional, biasanya hanya memiliki Akurasi 25% – 30%
(Hasil Riset 10 tahun lebih)

Ya! 99% Pengusaha dan Direktur hanya menggunakan pengalaman apa adanya
dan cara-cara konvensional dalam merekrut dan memilih kandidat manager
& direktur.

Kurangnya pengetahuan atas Strategi & cara yang tepat dalam merekrut,
membuat mereka hanya memiliki Akurasi 25%-30% dalam mendapatkan orang
yang tepat. Apa akibatnya? Pengusaha dan Direktur perlu mencoba
merekrut 3 s.d 4 kandidat untuk di tes bekerja dan hasilnya.. kandidat
ke-4 lah yang biasanya baru cocok.

Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk melakukan tes kerja terhadap
seorang kandidat membutuhkan waktu dari 3 s.d 12 bulan.
Berarti, dengan akurasi 25%-30%, seorang pengusaha perlu menghabiskan
waktu paling minim 1,5 tahun dan biaya gaji lebih dari 1,5tahun hanya
untuk menemukan Manager/GM/Direktur yang Tepat!

Apa Solusinya?
Pelajari cara yang sudah terbukti berhasil di
Workshop “Recruitment & Interview System for Executive Level”

Materi Workshop:
* 8 Kesalahan Umum dalam Merekrut dan Bagaimana menghindarinya
* Langkah-langkah dalam menentukan Kualifikasi kandidat untuk
membentuk sebuah PROFILE Kandidat (sebelum pasang iklan atau mulai
mencari
* Sistem Interview/Wawancara yang bisa membongkar habis kemampuan
dan pengalaman kandidat
* Sistem Interview/Wawancara anti ditipu atau anti dibohongi oleh
kandidat (Terbukti dengan kasus nyata yang terjadi di Indonesia)
* Cara memilih dengan Jitu SATU kandidat yang COCOK dari semua
kandidat yang Bagus
* Strategi Rekrut untuk memenangkan hati kandidat yang cocok supaya
memilih bekerja di perusahaan anda dan bukan di tempat
kompetitor/perusahaan lain
* BONUS: Sistem rekrutment yang berbeda untuk merekrut karyawan
tingakatan staff dan supervisor

Siapa yang cocok untuk datang ke acara  Workshop ini?
* Pemilik-Bisnis yang sedang mencari Manager atau General Manager
atau Direktur
* Pemilik-Bisnis yang sudah pernah gagal dalam mendapatkan
Manager/GM/Direktur dan tidak mau gagal lagi
* Direktur Perusahaan yang sedang mengembangkan tim manajemen yang
solid dan bisa mencapai target
* Direktur HRD yang sedang mencari sistem yang lebih baik untuk
mendapatkan dan memilih kandidat dengan tepat

WARNING: Acara ini dirancang khusus untuk Pemilik-Bisnis dan Direktur!
Jika anda memiliki partner bisnis, Ajak mereka ikut!
Jika anda bisnis keluarga (family business), ajak orang kunci yang
merupakan anggota keluarga anda untuk ikut!

 

JADWAL PELATIHAN MATARAN TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING ONLINE ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN

TRAINING ONLINE ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN

training

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR DASAR-DASAR TEKNIK PRODUKSI

Dengan makin meningkatnya kebutuhan pemasangan ESP pada sumur – sumur untuk menggantikan Gaslift system, karena makin sedikitnya persediaan gas di lapangan, maka operation personel memerlukan pengetahuan yang jelas tentang aspek-aspek operasi, pemilihan dan troubleshooting ESP.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PENGOPRASIKAAN DAN PERENCANAAN KONTRAK ESP UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN

MATERI pelatihan dasar-dasar teknik produksi online Zoom

1. Dasar-dasar teknik produksi

2. Aliran minyak dari sumur ke separator

3. Tentang ESP

4. Design pompa

5. Pemasangan ESP disumur

6. Problem-problem operasi dan troubleshooting

7. Peralatan-peralatan penunjang (accessories)

8. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN

METODE pelatihan pengoprasikaan dan perencanaan kontrak esp online Zoom

Metode Training ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan troubleshooting ESP online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang ELECTRICAL SUBMERSIBLE PUMP DESIGN .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

JADWAL PELATIHAN MATARAN TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING THE 2 IN 1 SALES SEMINAR

TRAINING THE 2 IN 1 SALES SEMINAR

PELATIHAN THE 2 IN 1 SALES

PELATIHAN SALES SEMINAR

pelatihan THE 2 in 1 SALES SEMINAR di jakarta

TRAINING THE 2 IN 1 SALES SEMINAR   PELAJARI  CARA-CARA  PALING  EFEKTIF  DAN  LUAR  BIASA  UNTUK  MENUTUP   TRANSAKSI  PENJUALAN  & MEMPEROLEH LEBIH BANYAK PENJUALAN DENGAN CEPAT  PADA HARI BERIKUTNYA.

 

Success  in Sales Visits – The Sales Strategy Before, During and After

Visiting Your Customer

  1. Bagaimana MASYARAKAT   EKONOMI  ASEAN    dapat  membangun  atau

menghancurkan  kemajuan usaha perusahaan anda ? Bagaimana mengukur

peluang yang tersedia ?

  1. Pelajaran – pelajaran Yang sangat fantastis   dari Sun Tzu sampai

Julius Caesar.

  1. Bagaimana menerapkan  strategi Sun Tzu  SEBELUM, SAAT dan SETELAH

kunjungan anda ke pelanggan anda ?

  1. Apa saja   5  Hal  yang  Paling  Harus  anda ketahui SEBELUM anda

mengunjungi klien.

  1. Kekuatan Elevator Speech dan mengapa hal ini  sangat penting dan

efektif.

  1. Bagaimana mempersiapkan Elevator Speech anda.
  2. Rahasia sukses dari Jordan Belford (“The Wolf of Wall Street”).
  3. Apa saja  3  Hal  Paling  Penting yang harus anda lakukan  ketika

berhadapan muka dengan klien anda ?

  1. Apa yang  harus  anda  lakukan  SEGERA  SETELAH  anda mengunjungi

pelanggan   prospektif anda agar ANDA SUNGGUH BERHASIL mendapatkan

ORDER.

  1. The Dicipline  of  Database  Management  dan  bagaimana   hal ini

MENINGKATKAN KESUKSESAN PENJUALAN ANDA 300 %.

  1. Mengapa anda  harus  SELALU menggunakan strategi “ If You Cant Be

The Number One”.

 

Powerful Proven Techniques for Closing The Sales

Setelah  Mengikuti  Seminar  Sehari ini, Staf Penjualan Anda Akan Jauh

Lebih Siap dan Percaya Diri Menghadapi Semua Pelanggan.

* Kesuksesan Anda ada didalam Pikiran dan Hati Anda!

* Pola Pikir Para Tenaga Penjualan Terkemuka Dunia

* Cara Menyiapkan Diri untuk mencapai Keberhasilan

* Hal-hal  yang  Harus  Anda  Ketahui   mengenai  Calon pembeli Anda

Sebelum Anda Bertemu dengannya.

* Bagaimana  cara  memperoleh  informasi  yang  tepat mengenai calon

pembeli Anda

* Beda    pelanggan   beda   pendekatan-Bagaimana   cara   mengenali

kepribadian pelanggan Anda dengan tepat

* Pembeli  Anda  Membeli diri ANDA Bagaimana Membuat Diri Anda Layak

Dibeli

* 80% Terjadi karena Visual!

* Gunakan Kata-kata yang tepat!

* Pendekatan Penjualan ala Joe Girard (Salesman Terkemuka Dunia)

* Hal-hal  yang  dapat Anda lakukan untuk memberikan kesan yang baik

kepada calon pembeli Anda pada pertemuan pertama

* Apa  yang  harus Anda lakukan setelah pertemuan tersebut dan masih

banyak lagi ide-ide praktis yang akan membantu

* Anda mempersiapkan diri dari segi mental dan taktik untuk mencapai

pertemuan yang sukses dengan calon pembeli Anda

 

Siapa saja yang harus ikut:

* Semua Manajer dan Supervisor Penjualan

* Semua  Staff  Penjualan,  termasuk yang berada di bidang penjualan

kepada  perorangan,  penjualan  kepada  perusahaan,  bank, lembaga

keuangan,  asuransi jiwa, property, agen penjualan dari perusahaan

farmasi, pemasaran melalui jaringan, dll.

* Mahasiswa

* Setiap  orang  yang  ingin  mempelajari cara memberikan kesan yang

baik kepada pelanggan Anda pada pertemuan pertama

 

JADWAL PELATIHAN MATARAM TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.

TRAINING GRADING AND SALARY STRUCTURE

TRAINING GRADING AND SALARY STRUCTURE

PELATIHAN GRADING

PELATIHAN SALARY STRUCTURE

pelatihan Grading and salary structure di jakarta

TRAINING GRADING AND SALARY STRUCTURE Deskripsi Mensistemasi Struktur Gaji dan Grading sangat Penting. Banyak Pengusaha yang menganggap ini hal SEPELE dan tidak berhubungan dengan mempertahankan Karyawan terbaik dan tidak memberikan jenjang karir yang jelas bagi karyawan. Nyatanya justru  karyawan LOYAL karena STRUKTUR GAJI yang jelas dan KARIR yang jelas. Caranya pun mudah, sehingga Perusahan Anda akan KOMPETITIF.

 

Bayangkan, Apa Rasanya Jika Anda Bisa :

* Tenang, karena karyawan terbaik Anda bisa bertahan di perusahaan Anda

* Mencari karyawan yang berkompeten

* Mendorong kejelasan career path bagi karyawan Anda

 

Anda akan mendapat Tools, Triks, dan Strategi Cara-Cara :

* Mengerti tentang Struktur Organisasi

* Menciptakan Bentuk Struktur Fungsional Kelebihan dan Kelemahannya

* Struktur Divisional Kelebihan dan Kelemahannya

* Struktur Matrix Kelebihan dan Kelemahannya

 

Membuat Struktur dan Skala Gaji

* Bagaimana mengumpulkan informasi Struktur Gaji

* Bagaimana menggunakan uraian pekerjaan yang simpel dan powerfull

* Bagaimana membuat penilaian bobot

* Bagaimana membuat benchmark dan hasil survei gaji

 

Menyusun Evaluasi Jabatan

* Apa itu Evaluasi Jabatan

* Bagaimana proses Evaluasi Jabatan

* Memahami Metode Evaluasi Jabatan

* Menyusun Faktor Jabatan

* Menyusun Poin Jabatan

 

Menentukan Grading

* Menyusun Grading System

* Bagaimana menetapkan skala

* Menyusun Struktur Gaji dengan berbagai pendekatan

* Bagaimana menetapkan nilai tengah

* Bagaimana menetapkan nilai minimum dan maksimum

JADWAL PELATIHAN MATARAN TRAINING 2024:

Batch 1 : 23 – 24 Januari 2024

Batch 2 : 7 – 8 Februari 2024

Batch 3 : 6 – 7 Maret 2024

Batch 4 : 23 – 24 April 2024

Batch 5 : 7 – 8 Mei 2024 || 21 – 22 Mei 2024

Batch 6 : 11 – 12 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 21 – 22 Agustus 2024

Batch 9 : 18 – 19 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024 || 22 – 23 Oktober 2024

Batch 11 : 5 – 6 November 2024 || 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

LOKASI TRAINING TAHUN 2024 :

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

CATATAN :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

INVESTASI TRAINING:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS TRAINING:

  • Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.
  • Modul / Handout.
  • Flashdisk*.
  • Certificate of attendance.
  • FREE Bag or bagpacker.